Rabu, 13 Juni 2018

Kang Hero Adakan Bukber Di Jatibarang Indramayu

E-NewsIndonesia - Dr.Ir.H. Elang Herman Khaeron Msi (Kang Hero) mengadakan buka puasa bersama dengan pengurus dan kader Partai Demokrat di Jatibarang Indramayu, Selasa 12/6-2018.

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini kang Hero lakukan setiap tahunya bersama para kader di wilayah Indramayu dan Cirebon. Ratusan kader dan simpatisan Demokrat Indramayu nampak memadari halaman rumah Kang Hero.

Hadir juga para anggota legislatif dari partai Demokrat Indramayu termasuk Ketua DPC Demokrat Indramayu Ir. H. Sribudihardjo Herman (SBH) yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Selepas Bukber kang HERO dan SBH terlibat perbincangan tentangan pemenangan pilgub Jabar. Intinya mereka berdua siap menjadi tombak utama pemenangan pasangan no. 4 Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

"Saya sangat siap untuk memenangkan pasangan no 4 pada pilgub Jabar. Khususnya untuk wilayah Pantura," jelas SBH

Sementara kang Hero yang juga merupakan wakil ketua KOGASMA partai Demokrat memiliki mandat untuk pemenangan d Jawa Barat.

"Saya sebagai wakil ketua Kogasma mendapatkan tanggung jawab untuk memenangkang pasangan no 4 diseluruh Jawa Barat," tukas kang Hero.(Ach)




Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...