Sabtu, 23 Juni 2018

Halal Bihalal PASTI Bareng Warga Kota Cirebon

E-NewsIndonesia - Pasangan Calon Walikota Cirebon PASTI (Azis-Eti) menggelar kegiatan bertajuk ”Halal Bihalal Warga Kota Cirebon” di Luxton Hotel Cirebon, Jum’at malam pukul 19.30 s/d selesai. 

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan undangan terdiri dari Timses, Pengurus Partai Demokrat, Satgas Rajawali, Perwakilan Partai Pengusung, Relawan, dan para Ketua RT ini sukses digelar dengan nuansa Lesehan. Apalagi pada kesempatan tersebut juga Hadir Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukhito dan Tokoh Perempuan Nining Indra juga hadir Rudi YB Kadarisman Komandan Satgas Rajawali.

Mulai dari Sajian Seni Tari Komtemporer, bersantap bersama, hingga pemutaran vidio  pendek yg menyadarkan kita akan keindahan dan potensi Kota Cirebon sebagai Miniatur Indonesia sanggup memberi kesan tersendiri bagi para undangan. 

"XTC yang kebetulan juga hadir merasa terkesan dengan apa yang Menteri Perdagangan sampaikan. Beliau berjanji akan berusaha menguatkan & menumbuhkan Kota Cirebon terutama dari sektor Perdagangannya melalui berbagai macam program yang memprioritaskan para pedagang kecil & UMKM," jelas Sekjen XTC Ciko Den Bayu 

Acara kemudian ditutup dengan Doa Sederhana, Doa untuk Kesejahteraan Warga Kota Cirebon, dan yang utama adalah Doa agar di Hari Penentuan nanti Paslon PASTI dapat meraih kemenangan.(DB)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...