Jumat, 01 Juni 2018

Futsal Kota Cirebon Kalahkan Azmi Fc 10-3, Amroni Katakan Tim Belum Maksimal Dalam Pertahanan

E-NewsIndonesia - Tim Futsal Kota Cirebon kembali menuai hasil positif dengan mengalahkan Azmi FC 10-3 dalam Friendly Match Selasa 29 Mei 2018 di Gor Bima Sunyaragi Cirebon.

Tim yang dikomandoi kapten Dea Wahyudi dengan pelatih Suprapto Indra G. dan Joko S. Ini dinilai Amroni Duraji sebagai meneger masih belum maksimal.

"Sebenarnya tim semakin menunjukkan permainan yang baik dan keren. Namun masih dipoles lagi dengan rotasi pemain. Pertahanan menjadi kelemahan masih gampang dibobol terbukti masih bisa 3 gol bersarang. Sekalipun penyerangan sudah bagus namun masih terburu-buru dalam finishing, harusnya lebih banyak gol tercipta," tutur Amroni

Sementara itu Suprapto sebagai pelatih kepala menilai tim sudah ada perkembangan lebih baik. Senada dengan Amroni ia mengatakan pertahanan kurang rapih dan maksimal.

"Rotasi dari Offens ke Defens masih jadi kelemahan kita. Namun lawan yang dihadapi tidak terlalu kuat dalam menyerang kelemahan itu tidak nampak. Ini akan kita perbaiki sebelum kita melakukan uji coba dengan lawan yang lebih tangguh lagi," tukas Prapto.(E02)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...