Jumat, 08 Juni 2018

DPC LPKSM Al Jabbar Ciko Bukber Dengan Anak Yatim

E-NewsIndonesia - Bulan Ramadan Dimanfaatkan DPC Al Jabbar Ciko Bukber dengan 100  anak yatim dan santunan pada hari kamis tgl 7/6/18 di Daarul Mitting jalan Evakuasi kota Cirebon. 

Lembaga Yang Bergerak dalam Perlindungan konsumen itu memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di kota Cirebon.

Ketua DPC LPKSM kota Cirebon R.Jarum SE menyatakan, kegiatan di lakukan tiap tahun  bertujuan menjalin silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhakan.

"Ini bentuk kepedulian kami kepada Sesama,  kami lebih banyak melakukan pengalangan secara swadaya yakni urunan masing-masing Anggota Al Jabbar yang tersebar di seluruh Kecamatan kota Cirebon," jelas Jarum

Selain dari anggota ada juga sebagian dari Relasi bisnis. Mereka berharap kegiatan ini mendaoat respon positif dari masyarakat Cirebon.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat respon baik seluruh masyarakat Kota Cirebon dan kedepan kami bisa adakan kegiatan yang lebih besar lagi," pungkasnya.(Jack)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...