Kamis, 07 Juni 2018

DEMOKRAT BANGUN KOALISI KERAKYATAN YANG AKAN BANTU RAKYAT

E-NewsIndonesia - Setelah menghadiri dan membuka acara Pasar Sembako Murah yang diadakan oleh DPP Partai Demokrat di Kantor DPP Demokrat Wisma Proklamasi 41 Jakarta Pusat, SBY tampak menghadiri dan melayani masyarakat ditemani oleh Ibu Ani Yudhoyono 7/6-2018.

Tampak masyarakat senang atas bantuan pasar murah Demokrat. Namun ada yang menarik  pada acara tersebut adalah ketika SBY menjawab pertanyaan wartawan dan awak media yang meliput acara tersebut. Di sesi akhir pertanyaan, awak media menanyakan tentang koalisi pilpres 2019 nanti. 

SBY kemudian menjawab secara spontan, tegas dan pasti. SBY menyatakan sedang membangun Koalisi Kerakyatan yang lebih untuk bantu bantu rakyat yang ekonominya sedang tertekan. 

Apakah koalisi kerakyatan ini tanda akan terbentuk poros baru pilpres? Kita tunggu tangan dingin SBY meramu poros kerakyatan. *Sehingga nanti akan ada Tiga poros, yaitu Poros Kekuasaan, Poros Keumatan dan terakhir Poros Kerakyatan.* Biar Demokrat yang urus rakyat bersama koalisinya. 

_Rilis oleh : Ferdinand Hutahaean_
_Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum_
_DPP PARTAI DEMOKRAT_

Jakarta, 7 Juni 2018

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...