Senin, 11 Juni 2018

Budi Rahayu Gruop Beri Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

E-NewsIndonesia - Ir.H.Sribudihardjo Herman (SBH) menggelar acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama dengan karyawan Budi Rahayu Group, Minggu 10/6-2018.

Bertempat di halaman kantor Budi Rahayu acara diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim. SBH mewakili keluarga besar H. Herman Effendi (Alm) memberikan wejangan kepada segenap karyawan yang hadir.

"Ada 4 hal yang saya sampaikan kepada rekan-rekan semua dalam kesempatan silaturahmi kali ini," tutur Politisi Partai Demokrat ini

Pertama adalah jaga kesehatan jangan sampai bekerja melupakan kesehatan. SBH meminta kepada menejemen Budi Rahayu Group untuk mengadakan pemeriksaan kesehatan karyawan setiap bulan.

Kedua SBH menyampaikan agar karyawan yang punya anak bisa memanfaatkan rumah Tahfidz yang dimiliki oleh Budi Rahayu Group.

Ketiga tentang kedisiplinan dalam melakukan pekerjaan. Agar bisa meningkatkan prestasi kinerja.

Ke 4 SBH mengajak keluarga besar Budi Rahayu Gruop untuk menggunakan hak pilih pada pilkada 27 Juni mendatang.

"Terpenting adalah hal yang ke 4 kita harus bisa menggunakan hak pilih kita dengan baik. Pilih kepala daerah yang terbaik," tutur ketua DPC Partai Demokrat Indramayu ini

Tausiyah disampaikan oleh Ustadz Ayip Muhammad Yahya dari Indramayu. Setelah berbuka bersama acara dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah.(Ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...