Jumat, 22 Juni 2018

Bantai Argentina Kroasia Lolos 16 Besar Piala Dunia 2018

E-NewsIndonesia - Argentina harus menanggung malu setelah dibantai kroasia 0 - 3 pada pertandingan kedua grup G. Kroasia berhasil mengamankan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2018. 

Pada pertandingan Grup D di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018) dinihari WIB, kedua kesebelasan bermain tanpa gol di sepanjang babak pertama. Kroasia memecah kebuntuan usai mengambil keuntungan dari blunder Willy Caballero.

Ante Rebic membuka keunggulan Kroasia, yang kemudian digandakan Luka Modric. Ivan Rakitic melengkapi kemenangan Kroasia di masa injury time, setelah sebelumnya sempat mengenai mistar gawang Argentina dari situasi bola mati.

Kemenangan ini menempatkan Kroasia di puncak klasemen sementara Grup D dengan koleksi enam poin hasil dua pertandingan. Pasukan besutan Zlatko Dalic ini maju ke fase knockout dan akan menjalani laga penyisihan terakhir melawan Islandia.

Bagi Argentina, kekalahan ini menempatkan mereka di ujung tanduk usai baru mengumpulkan satu poin. Di sisi lain, Islandia, yang memiliki poin sama, akan melakoni laga melawan Nigeria nanti malam (22/6-2018).

Messi cs wajib menang pada pertandingan terahir melawan Nigeria itu pun belum menjamin Argentina lolos. Tiga tim masih berpeluang lolos dengan kekalahan Argentina atas kroasia ini.(Ach/Ist)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...