Senin, 21 Mei 2018

XTC NgeTrail Sambil Ngabuburit Melatih Kebersamaan Dan Silaturahmi

E-NewsIndonesia - Bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat berolahraga, terbukti Minggu 20 mei 2018 Ngetrail AL JABAR & XTC CIREBON KOTA yang tergabung dalam Monster Independent Adventure  melakukan giat silaturahmi ngabuburit dan buka puasa bersama.

‌Diawali dari titik temu di bengkel Tedy bocil penggung lapangan udara untuk membuka jalur ngabuburit rute TRAIL dan ada sekitar 20 peserta  trail yang siap trabas.

"Jalur yang akan dilalui dengan kesepakatan jalur Seda , lanborsir, setia negara, linggar jati. Beberapa rintangan terjal dan Medan jalur kami lewati dengan kekompakan team yang luar biasa terjalin kebersamaan saling mengisi satu sama lain," jelas Jaka Permana Ketua XTC Eling

Semua lelah terbayar dengan senang ceria gembira dan bahagia tentunya ketika hidangan tersaji dalam satu meja dan disantap bersama seteleh azdhan magrib berkumandang.

"Dengan diadakannya trail ngabuburit ini semoga silaturahmi tetap terjalin harmonis dan kita semua tetap KUAT DALAM PERSAUDARAAN.  Tidak lupa juga kami semua ucapkan terimakasih kepada Bos Yanto selaku donatur sehingga terselenggaranya acara silaturahmi ini," pungkas Jaka.(E03)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...