Kamis, 31 Mei 2018

XTC Hijrah Sukabumi Prakarsai Gerakan AADC

E-NewsIndonesia - XTC Hijrah Prakarsai kegiatan Social Experiment "AADC" (Ada Apa Dengan Cadarku) 23 Mei 2018 bertempat di Jl Ir. H juanda (Dago) Sukabumi.

Peserta aksi adalah XTC HIJRAH & Relawan GSB. Sebagai penanggung jawab kegiatan Sarah Sodaris, Syifa Khoerunnisa dan Ariando.

M.Yudi Aridianto (Ariando) mengatakan kegiatan ini untuk menepis anggapan di masyarakat bahwa pemakai celana cingkrang, wanita bercadar dan berjilbab bukanlah ciri dari teroris.

Banyak warga pemakai jalan yang memberikan simpati dengan memeluk pemakai kopyah bercelana cingkrang dan wanita bercadar. Hal ini menunjukan masyarakat percaya orang beragama bukanlah teroris.

"Harapan kami kegiatan ini bisa memberikan pandangan terhadap seluruh masyarakat di Indonesia khususnya Sukabumi, untuk memberikan pandangan bahwa cadar atau celana cingkrang itu bukanlan simbol atau identitas dari terorisme"
jelas Ariando

Menurut pria yang juga ketua bidang keagamaan DPC XTC Hijrah Sukabumi ini, bahwa dengan banyaknya masyarakat sukabumi yang memeluk dan percaya para pemakai baju muslim dan muslimah bukan teroris, menandakan masyarakat Sukabumi sangat tinggi toleransinya dan kuat dalam persaudaraan.

"Alhamdulillah masyarakat Sukabumi memberikan respon positif yang berarti mereka memiliki toleransi sangat tinggi dan kuat dalam persaudaraan," pungkas Ariando.(E07)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...