Jumat, 04 Mei 2018

XTC Eling Gelar Shalawatan Di Cirebon Waterland

E-NewsIndonesia -  XTC Eling kembali adakan acara Shallawatan bareng Kang Ayip Abbas dilaksanakan di Musholla area Cirebon Waterland Kamis malam Jum'at, 3 Mei 2018.  

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Harry Saputra Ghani dan  Anggota DPRD Kota Cirebon dari PKB Drs. Suyogo menyempatkan waktu untuk ikut hadir dalam kegiatan Rutinan XTC Ciko.

"Alhamdulillah wakil rakyat yang duduk sebagai anggota DPRD kota Cirebon mau datang dan bergabung dalam kegiatan XTC Eling," tutur Den Bayu Sekjen XTC Ciko

Selain anggota XTC beberapa Komunitas Mitra XTC Ciko juga hadir seperti CMRC, DABORIBO, STAKING, KANSSAS, & CSR. Hadir juga beberapa perwakilan dari Pagar Nusa, Sedulur Cirebon, & Komunitas Belajar Cipujangga.

"Dengan tidak mengurangi rasa Hormat, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pihak Manajemen. Terutama kepada Bapak Aziz selaku General Manager Cirebon Waterland yang sampai saat ini masih memfasilitasi kegiatan rutin kami," lanjut Den Bayu

Ia pun doakan, semoga berkah Shollawat senantiasa meneduhkan hati dan pikiran  semua yanga hadir. Agar dapat terus terpacu memberikan karya-karya yg positif untuk masyarakat khususnya kota Cirebon dan Sekitarnya. 

Kegiatan ini bermula Ngopi, Sharing, Bersholawat, Berdzikir, Berdoa, hingga bersantap bersama. Tidak lain di maksudkan untuk mensinergikan segala perbedaan dalam ikatan silaturahim yang baik antara sesama Masyarakat Cirebon. 

"Semoga kegiatan ini menjadi alat pemersatu perbedaan ayang ada d kota Cirebon. Menjalin tali silaturahmi Salam XTC Eling, Kuat dalam Persaudaraan," pungkas Den Bayu.(E03)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...