Kamis, 03 Mei 2018

Viral Vidio Pemukulan Wanita Oleh Oknum Kepolisian

E-NewsIndonesia - Kejadian yang sedang Viral Pemukulan seorang wanita yang bernama SULASTRI oleh Anggota Polri yaitu BRIPKA RY Bhabinkamtibmas desa Tempurejo Polsek Bogorejo Polres Blora yang terjadi pada hari selasa tanggal 1 Mei 2018 pukul 14.00 Wib pada saat acara sedekah bumi di desa Gayam Kec. Bogorejo.

Terkait Kejadian Tersebut Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol. Agus Triatmaja, S.H., S.I.K. membenarkan kejadian tersebut dilakukan oleh Oknum Polres Blora Polda Jateng. dan saat ini masih dalam proses sidik dan lidik oleh Div Propam Polda Jateng.

“Untuk Kejadian ini, Polda Jateng akan menangani kasus tersebut dan oknum anggota yang melakukan pemukulan tersebut akan dikenakan sanksi tegas dari Polda Jateng. Pengembangan kasus tersebut saat ini masih dilakukan pendalaman oleh Div Propam Polda Jateng” ujar Kabid Humas Polda Jateng Rabu (02/05/2018).

Menurut Agus sudah diambil tindakan, dan sudah ditangani Div Propam Polda Jateng. 

Berdasarkan silsilah keluarga, BRIPKA RY merupakan Paman dari SULASTRI (Adik Kandung ke-8 dari sdri. Rakiyah yang merupakan orang tua  SULASTRI).

Keterangan Rakiyah (ibu kandung korban) bahwa SULASTRI mengalami gangguan kejiwaan dan belum dilakukan pemeriksaan/penanganan terhadap kejiwaannya. Sulastri memiliki 2 orang anak yang ditelantarkan (selama ini anak dari Sulastri dirawat oleh neneknya yaitu Rukiyah)

Berhubung Paman dari Sulastri merupakan anggota Polri (anggota Polsek Bogorejo) yaitu BRIPKA RY, maka pihak keluarga menyerahkan Sulastri kepada BRIPKA RY untuk dilakukan pembinaan dan pengawasan terhadap Sulastri.

Terhadap BRIPKA RY akan dilakukan tindakan Disiplin terkait penganiayaan yang telah dilakukan. Selanjutnya Humas Polda Jateng akan melaksanakan Press Release terkait kejadian pemukulan tersebut.(E01/Ist)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...