Senin, 07 Mei 2018

Sribudiharjo Herman Inginkan Satpol PP Lebih Profesional

E-NewsIndonesia - Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan rapat pembahasan tentang Raperda Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat di Ruang Rapat Komisi I DPRD Jabar, Senin 7 Mei 2018.

Rapat pembahasan raperda tersebut dilakukan bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jawa Barat.

Ir. Sribudiharjo Herman (Kang Budi) Wakil ketua komisi I DPRD Jawa Barat berharap dengan adanya raperda tersebut menguatkan tupoksi Satuan Polisi Pamong Praja.

"Raperda ini diharapkan agar lebih menguatkan dari tupoksi Pol PP. Mereka tidak sekedar sekedar menjadi tempat penampungan dari orang-orang pencari kerja. Namun  dibutuhkan orang-orang yang pintar dan cerdas di Pol PP," ujar Politikus Partai Demokrat ini

Kang Budi juga berharap Pol PP harus bisa melakukan pendekatan humanis terhadap para pelanggar aturan sekaligus harus menguasai aturan juga. 

"Maka dari itu para petugas dan pejabat dalam tubuh Satpol PP harus bisa lebih profesional lagi," pungkas Kang Budi.(E01/Ist)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...