Sabtu, 12 Mei 2018

Sribudiharjo Herman Ajak Kader Dan Simpatisan Demokrat Menangkan PASTI

E-NewsIndonesia - Ribuan massa hadiri kampanye akbar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati di Lapangan Kebon Pelok Kecamatan Harjamukti, Sabtu (12/5-2018) dengan tema besar “Kampanye Sehati”. 

Hadir dalam kampanye para ketua partai pengusung Demokrat, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI. Namun ada yang berbeda dalam kesempatan tersebut, Mantan Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, H Suryana dalam orasinya mengajak para masyarakat pilih yang santun dan menangkan Pasangan Azis-Eti (PASTI).

“Pasangan Azis-Eti jawaban untuk Kota Cirebon agar lebih baik. Ajak semua teman, pacar, saudara, calon mertua, bapak-ibu dan semuanya untuk memenangkan PASTI. Gampang itu,” ujar Suryana pada orasinya.

Nampak pula Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Ir. Sribudiharjo Herman (kang Budi). Ia mengatakan wajib hukumnya untuk kader dan simpatisan Partai Demokrat memenangkan PASTI.

"Saya akan All Out membantu pemenangan Pasangan Azis-Eti pada pilwakot Cirebon," tutur Kang Budi kepada e-newsindonesia.com

Kang Budi mengatakan kepemimpinan Azis di kota Cirebon sudah baik, oleh karena itu harus dilanjutkan.

"Sesuai arahan pa SBY yang belum baik kita perbaiki, yang sudah baik kita lanjutkan. Nah pa Azis sudah baik memimpin Kota Cirebon harus dilanjutkan kepemimpinannya. Oleh karena itu seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat wajib memilih PASTI," pungkas anggota DPRD Jawa Barat ini.(E01)


Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...