Jumat, 25 Mei 2018

Sepasang Remaja Terjatuh Saat Ngabuburit Di Jembatan Kereta Api

E-NewsIndonesia - Jembatan kereta api Nguri di Desa Selokajang, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, sore hari pada waktu Ramadan ramai dibuat nongkrong anak muda untuk ngabuburit.

Nahas dialami dua remaja, yakni Edo (20), warga Kabupaten Kediri, dan Kosiyah (17), warga Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar. Niatnya ngabuburit bercanda-canda di tempat tersebut, Kamis (24/5/2018) sore berujung petaka.

Kedua remaja ini tidak sengaja terjatuh di jembatan yang bawahnya Sungai Brantas cukup tinggi itu.

Awalnya kedua ABG ini bercanda gendong-gendongan. Edo menggendong Kosiyah dari tengah jembatan kembali ke pinggiran. Belum sampai ke pinggir, Edo terpeleset hingga oleng dan akhirnya jatuh terpelanting dari jembatan.

Kedua remaja ini terhempas di semak-semak pinggiran Sungai Brantas. Kondisi mereka setelah terjatuh masih hidup. Namun selang beberapa menit, korban Edo mengembuskan napas terakhir.

“Ada dua anak muda, satu laki-laki dan satu perempuan, yang jatuh dari atas jembatan kereta api. Laki-laki tewas di lokasi dan yang perempuan belum sadarkan diri,” kata Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono.

Kedua korban dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Korban tewas sudah divisum. Sedangkan korban selamat tengah menjalani perawatan.

Heri menerangkan, jembatan kereta api merupakan daerah berbahaya dan tidak seharusnya dijadikan tempat nongkrong atau bermain. 

“Mereka di jembatan ini gendong-gendongan. Padahal, di jembatan kereta api itu jalannya sempit. Kalau kurang hati-hati, bisa salah langkah dan terpeleset,” ucapnya.(E02/Ist)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...