Rabu, 09 Mei 2018

Narapidana Teroris Ngamuk Di Rutan Mako Brimob

E-NewsIndonesia - Narapidana terorisme mengamuk di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Beberapa anggota Densus 88 dan napi dikabarkan tewas pada kerusuhan yang terjadi Selasa malam (8/5-2018)

Laporan iNews TV dari lokasi kejadian menyebutkan adanya kabar korban tewas dan korban luka-luka dari pihak Densus 88 maupun napi. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait jumlah korban tewas dalam peristiwa ini.

Sementara itu, pengamanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok,  sudah diperketat, pasca kericuhan. Sejumlah polisi bersenjata mulai berjaga di depan Mako Brimob. 

Awak media yang sudah berada di lokasi pun tak diperbolehkan mendekat, bahkan harus menjauh sekitar  500 meter.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi, Muhammad Iqbal membenarkan adanya insiden di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Selasa 8 Mei 2018.

Namun Iqbal enggan menyebutkan lebih jauh insiden yang terjadi didalam Mako Brimob tersebut. 

"Betul ada insiden dan sekarang sedang ditangani oleh Brimob dan kepolisian setempat," kata Iqbal

Belum diketahui soal motif dan pemicu kejadian. Adapun senjata yang dirampas oleh para tahanan adalah 3 pucuk laras panjang, dan satu pucuk senjata laras pendek.

Penjagaan ketat dilakukan di depan Mako Brimob bahkan dipasangi kawat berduri. Para petinggi kepolisian pun sudah berdatangan pasca kerusuhan yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut.(E01/Ist)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...