Rabu, 16 Mei 2018

Menyambut Bulan Suci Ramadhan BARUNA Adakan Pawai Obor

E-NewsIndonesia - Menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan Crew PASTI (Pasangan Azis Eti) yang diprakarsai oleh BARUNA (Barisan Utama Nashrudin Azis) mengadakan pawai obor, Selasa malam 15/5-2018) Start Masjid Al-Abraar RW.04 Cangkol Utara, Finish Pos Relawan Baruna di RW.06 Cangkol Selatan kota Cirebon.

Acara ini dimulai pukul 19:30 selesai 20:30 Rute nya dari Jl.Borsumy - Jl.Pengampon - Jl.Lemahwungkuk - Jl.Kasepuhan - Jl.Sitimulya - Jl.Pesayidan - Jl.Kesunean - Jl.Muaratua - Jl.Gotong Royong.

Sedikitnya 8 perwakilan Tim Relawan PASTI (Pasangan Azis Eti) ikut hadir. Sekitar 1000 orang hadir mayoritas didominasi anggota XTC Ciko (LUNA), hampir 60 persennya.

Koordinator acara Agus Daryanto (Gusdar) yang juga ketua BARUNA mengatakan pawai ini selain sebagai penyambut bulan suci Ramadhan, juga sebagai ta'aruf kepada warga khususnya kelurahan Lemahwungkuk & Kasepuhan.

"Acara ini bukan kampanye ita mengadakan pawai obor dalam rangka menyambut Ramadhan. Kegiatan pun banyak diikuti oleh anak-anak. Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk silaturahmi kepada warga sekitar Kecamatan Lemahwungkuk," jelas Gusdar

Sementara itu sekjen DPC XTC Ciko (XTC Eling) Den Bayu merasa gembira dengan acara ini. Selain sebagai pengingat akan memasuki bulan Ramadhan. Kegiatan ini lebih mendekatkan XTC dengan berbagai kelompok dan usia.

"Kita berjalan bersama anak-anak kecil, remaja dan dewasa. XTC bukan lagi kelompok yang menakutkan namun sudah menjadi bagian dari masyarakat yang religius dan ramah. Kegiatan ini tentunya sejalan dengan moto XTC Kuat Dalam Persaudaraan," tukas Den Bayu.(E03)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...