Sabtu, 26 Mei 2018

Mahasiswa STMIK CIC Berbagi Ta'jil Depan Kampus

E-NewsIndonesia - Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dan bertebaran segala kebajikan. Dalam sebuah hadist menyebutkan, "Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun”(HR.At-Tirmidzi). Hal ini diimplementasikan oleh mahasiswa STMIK CIC Program Studi Sistem Informasi Konsentrasi Manajemen Bisnis dengan sebuah kegiatan sederhana tapi sangat istimewa berbagi ta'jil kepada orang-orang berpuasa. 

Indra Purnama selaku Koordinator Pelaksana menjelaskan kegiatan berbagi ta'jil semoga bisa bermanfaat bagi  pengguna jalan dan masyarakat sekitar kampus CIC. Kegiatan ini termotivasi atas tugas dari Mata Kuliah Agama Islam yang selama ini dibina oleh Amroni Duradji SE.MM.

"Pentingnya Berbagi dalam keadaan lapang maupun sempit, biar bisa mencapai muttaqin mas," jelas  Indra saat ditemui tim e-newsindonesia.com disela acara bagi ta'jil Jum'at sore 25/5-2018.

Sementara itu Amroni selaku pembina mengatakan sudah sepantasnya bagi kita untuk bersemangat memberikan makanan berbuka bagi orang-orang yang berpuasa dengan kadar semampunya.

"Terlebih lagi bersamaan dengan butuh dan fakirnya orang yang berpuasa tersebut, atau butuhnya mereka karena mereka tidak menemukan orang yang menyediakan makanan berbuka bagi mereka. Ataupun keadaan lain yang menyerupai ini. Jadi kegiatan bagi ta'jil ini sebenarnya sederhana namun istimewa," pungkas pria yang murah senyum ini.(E02)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...