Jumat, 04 Mei 2018

Komisi III Sidak RSD Gunung Jati Terkait Jasa Pelayanan

E-NewsIndonesia - Komisi III DPRD Kota Cirebon yang dipimpin oleh Ketua Komisi III Dr. H. Doddy Ariyanto, MM bersama anggota Mohamad Junaedi, SH., Fitria Pamungkaswati, dan Maria Apriliaswati melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Daerah Gunung Jati  dalam rangka meninjau perkembangan terkait dengan Jasa Pelayanan di Rumah Sakit tersebut pada Jum'at (4/5-2018). 

Dalam kesempatan ini, Komisi III diterima oleh Wakil Direktur RSD Gunung Jati, Mochammad Atlantik beserta jajarannya.

Komisi III menyoroti progres dari Manajemen  RSD Gunung Jati dalam menyelesaikan masalah Jasa Pelayanan di internal Rumah Sakit yang sampai saat ini  dianggap belum ada perubahan signifikan. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi III Doddy Arianto. 

“Kami melihat ada porsi yang belum berubah antara spesialis dengan karyawan rumah sakit. Tapi ada sedikit penurun dari angka 45% sampai dengan 42, 1% dan ini masih dianggap belum proporsional dimata 1300 karyawan rumah sakit,” Ungkap Doddy.

Politisi Partai Nasdem ini mendesak pihak Manajemen rumah sakit untuk segera menyelesaikan persoalan tersebut agar seluruh pegawai yang ada dirumah sakit memperoleh haknya sesuai proporsi  ideal. 

“Secara proporsional harusnya management mencari solusi terbaik dengan menurunkan angka presentase bagi para spesialis supaya seluruh pegawai yang ada di RS gunung jati mendapatkan hak sesuai dengan angka ideal. Kami merekomendasikan angka 38% untuk porsi Dokter spesialis,” pungkas Doddy

Langkah selanjutnya, Komisi III dan RSD Gunung Jati akan mengagendakan komparasi ke rumah sakit lain untuk menjadi pembanding dalam menentukan angka proporsional dalam pembagian porsi Jasa Pelayanan terhadap para pegawai di RSD Gunung Jati Kota Cirebon.(E01/Ist)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...