Jumat, 11 Mei 2018

Kemacetan Bukan Hanya Terjadi Di Jalan Raya, Nih Depan Eskalator Juga Bisa Macet

E-NewsIndonesia - Grand Opening atau pembukaan gerai di Maleo Town Square Mamuju, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Rabu (9/5/2018).

Keramaian atas acara Grand Opening sudah tidak aneh bahkan kemacetan hal yang lumrah. Namun kali ini kemacetan bukanlah di jalan raya tapi terjadi depan eskalator (tangga berjalan).

Kebahagiaan masyarakat setempat, terbukti dengan ramainya pengunjung.
Namun Ada moment yang membuat Kamera Kita , terkesan di eskalator.

Vidio yang dimuat oleh akun FB Negi Zagita memperlihatkan banyak yang takut , dan bingung saat memakai nya, kemacetan hadir disini.

Jadi harus saling Bantu memandu , untuk memakainya. Mungkin banyak yang baru pertama kali menggunakan eskalator.

Terlihat ibu dan anak ragu melangkah bahkan tidak sedikit yang ahirnya tertinggal. Ada anak kecil yang lepas dari pegangan, untung masih bisa dibantu oleh pengunjung lain.

Bahkan seorang ibu ahirnya urung turun dengan eskalator karena ketakutan. Padahal petugas mall sudah berusaha membantunya namun ketakutan membuatnya urung. Hal ini wajar terjadi di kota yang baru ada mall dengan fasilitan eskalator. Apakah anda pernah mengalami juga?(E01/NZ)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...