Rabu, 09 Mei 2018

Herman Khaeron Mengajar Di SMA Negeri 6 Cirebon

E-NewsIndonesia - Anggota DPRRI Dr.Ir.H.E. Herman Khaeron Msi (Kang Hero) menjadi guru pengajar di SMA Negeri 6 Cirebon, Kegiatan ini dalam rangka acara "Parlemen Mangajar", Rabu (9/5-2018).

Kang Hero memberikan materi kepada murid-murid di SMA Negeri 6 Cirebon. Selain mengajar kang Hero juga memberikan bantuan Mic Wireless, speaker bloototh + stand speaker kepad SMA N 6 Cirebon.

"Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan tugas parlemen kepada murid-murid agar mereka mengetahui apa saja tugas DPR," jelas Kang Hero Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat

Usai memberikan materi kang Hero pun mangadakan games yang disambut antusias para siswa. Hal ini sangat positif mendekatkan kang Hero sebagai anggota parlemen dengan para siswa.

Kepala Sekolah SMA N 6 Cirebon Dra.Hj. Ety Nur Rochaeni Mpdl, merasa sangat gembira dengan adanya kelas parlemen yang langsung nara sumbernya dari anggota DPR RI.

"Ini menjadi pengetahuan bagi anak-anak kami. Mereka menjadi tahu tentang parlemen dan politik," jelasnya

Ia pun berterimakasih kepada kang Hero yang telah memberikan ilmu kepada anak-anak SMA Negeri 6 dan memberikan hadiah.

"Beliau orang Cirebon yang menjadi anggota DPR RI dan sangat bijak. Apa yang disampaikan kepada anak-anak kami pun beliau sampaikan dengan sangat bijak," tutup Ety.(E05)



Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...