Kamis, 03 Mei 2018

Gara-gara Status FB Seorang Suami Dilaporkan Ke Polisi Oleh Istrinya

E-NewsIndonesia - Lantaran status facebook seorang suami inisial DN (22) warga Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, JAMBI dilaporkan oleh istrinya sendiri berinisial MY (20) ke Mapolsek Rimbo Bujang, karena ulah DN yang menulis status tidak senonoh di akun facebook miliknya sendiri.

Informasi yang diperoleh bahwa, status tidak seonoh di akun milik DN itu, dibaca oleh istrinya MY. Karena postingan tersebut sang istri lalu marah-marah, akhinya dilaporkan ke Polisi.

MY mengatakan bahwa postingan status di akun facebook itu, benar milik suaminya berinisial DN.

Setatus tsb adalah:
Senajan Aku Pengen Ngelonte

"Setelah saya baca benar -benar emosi , kemudian saya melaporkan ke Kantor Polisi,”ucap MY ketika di Mapolsek, Rabu (2/5-2018).

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras S.IK melalui Ps Kanit Reskrim, Bripka Ary Wahyudi saat dikonfirmasi Rabu (2/5) membenarkan, adanya warga yang melaporkan suaminya sendiri akibat postingan di facebook.

Berkat mediasi, akhinya keduanya sepakat untuk berdamai. Sempat sedikit alot dalam mediasi tersebut akhirnya, berhasil disepakati perdamaian saling memaafkan kejadian tersebut dan sang suami tidak akan mengulangi lagi.

"Keduanya sepakat berdamai dan sang suami berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Harapan kami, mari gunakan media sosial untuk komunikasi yang bermanfaat," jelasnya.

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi setiap pasangan agar bijak menggunakan medsos. Apalagi membuat postingan di facebook yang bisa dibaca oleh siapapun. Jangan sampai hanya karena status bisa merusak rumah tangga.(E01/YR)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...