Sabtu, 26 Mei 2018

Friendly Match Tim Futsal Kota Cirebon Ungguli Kabupaten Subang 11 : 2

E-NewsIndonesia - Tim Futsal Porda Kota Cirebon tetap intensive latihan kendatipun bulan Ramadhan. Latihan dilakukan setelah shalat taraweh. Jum'at malam 25 Mei 2018 kota Cirebon kedatangan sparing partner latihan dari tim kabupaten Subang di GOR Bima Cirebon.

Pertandingan Friendly Match ini dipimpin oleh wasit dari asosiasi wasit futsal kota Cirebon Hafiz fahrizal S. Pd, Mulyana s. Pd, dan Fery s. Pd.

Babak 1 kota Cirebon mampu mengungguli kabupaten Subang  5-0. Pada babak kedua kota Cirebon yang dilatih oleh duet Suprapto IG dan Joko S menuntaskan perlawanan kabupaten Subang dengan skor cukup telak 11 : 2.

Manager tim futsal porda kota Cirebon Amroni Duradji merasa sangat senang dengan pencapaian dari timnya yang menunjukan kemajuan signifikan.

"Alhamdulillah anak-anak semakin solid, tinggal menjaga kekompakan tim. Agar selalu dalam visi yang sama," jelas Amroni

Ia menilai pola permainan semakin baik, dari menyerang ke bertahan dilakukan dengan baik. Namun dirinya tidak menutupi bahwa masih ada kekurangan pada tim.

"Masih ada kekurangan baik tim maupun individu. Namun itu  hal wajar, yang paling penting bulan puasa anak-anak tidak kendor dalam bermain 2 kali 25 menit," lanjutnya

Menurut dosen CIC ini masih cukup waktu untuk membenahi tim agar target emas pada Porda nanti tercapai.

"Masih ada waktu untuk perbaikan agar tim semakin kuat. Menjaga mental anak-anak agar tetap kompetitif sampai Porda nanti itu yang penting. Agar apa yang kita harapkan bersama kota Cirebon mampu meraih medali emas untuk mengukir sejarah Futsal Kota Cirebon," pungkas mantan Sekum KONI kota Cirebon ini.(E02)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...