Minggu, 27 Mei 2018

Fakta Menarik Final Liga Champions : Madrid, Salah Dan Ferdinand

E-NewsIndonesia - Real Madrid menjuarai Liga Champions 3 kali berturut-turut setelah menundukan Liverpool. Semenjak Liga Champions menggantikan Piala Champions di tahun 1992, tak ada satu tim pun yang berhasil menjuarai turnamen ini secara berturut-turut. Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut dari musim 2015/2016 sampai 2017/2018.

Legenda Madrid ini berhasil membawa skuat asuhannya menciptakan sejarah. Begitu pun dengan dirinya sendiri. Zidane berhasil menancapkan diri sebagai salah satu manajer tersukses sepanjang masa. Sejak ia diangkat menjadi nahkoda Madrid di tahun 2016 lalu, ia selalu membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions. Ia juga menjadi manajer pertama yang mengangkat Si Kuping Lebar sebanyak tiga kali berturut-turut.

Sementara itu winger tajam liverpool Mohammed Salah harus menangis mendahului rekan lainya. Menit 31 ia harus keluar lapangan karena cidera bahu yang dialami setelah terjadi kontak dengan pemain Madrid yang menyebabkan Salah jatuh dan menyebabkan bahunya dislokasi.

Mengenai cedera Salah, dokter Timnas Mesir, Dr. Mohammed Abu Ola, sudah angkat bicara. Menurutnya Ola, Salah masih punya harapan untuk segera pulih dan bisa ikut berlaga di Piala Dunia 2018.

Fakta menarik lainya adalah prediksi dari Ferdinand Hutahaean Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat.

Dalam cuitanya di twitter sekitar jam 23.00 WIB Sabtu, 26 Mei ia menuliskan bahwa besok headline surat kabar akan menulis "Selamat Madrid Menjadi Juara Setelah Mengalahkan Liverpool 3:1". 

Cuitan lainya Ferdinand mengatakan karena sudah mengetahui kalau skore pertandingan 1:3 untuk kemenangan Madrid ia pamit istirahat.

Saat dikonfirmasi oleh e-newsindonesia.com mengenai prediksinya yang akurat ia menjawab ringan.

"Mungkin ini satu-satunya prediksi saya yang tepat," tuturnya.(E01/Ist)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...