Selasa, 15 Mei 2018

Dua Warga Cirebon Jadi Korban Bom Surabaya

E-NewsIndonesia - Insiden bom bunuhdiri di Gereja Katolik Santa Maria Ngagel Surabaya ternyata terdapat dua warga Cirebon yang menjadi korban. Ciska Edi Handoko (56) dan Legita Liem (56) Warga jalan Pagongan RW. 02 RT. 04 Pekalangan Utara kota Cirebon.

Shirle Gunawan (58) membenarkan bahwa salah satu korban bom di Surabaya adalah sepupunya Legita dan teman sepupunya yang bernama Ciska menjadi korban bom. Saat mereka berdua berada di Gereja Katolik Santa Maria saat beribadah, Minggu (13/5/2018).

Shirle menjelaskan bahwa sepupunya berada di Surabaya dalam rangkaian ikut event pameran batik. Sepupunya mempunyai usaha Oemah Batik yang selalu mengikuti event pameran batik di luar kota Cirebon.

Sepupunya Legita dan kedua temannya berada di Surabaya sejak tanggal 8 Mei 2018 untuk mengikuti pameran batik di Grand Mall City Surabaya dari tanggal 9 -13 Mei 2018. Saat beribadah bersama temannya Siska edi handoko menjadi korban bom bunuh diri teroris.

Pihak keluarga mendapatkan informasi bahwa sepupunya menjadi korban bom di Surabaya dari keluarganya yang tinggal di Surabaya dan pihak keluarga yang di Cirebon menuju ke Surabaya mengurus jenazahnya untuk dibawa ke Cirebon.

Jenazah di semayamkan di rumah duka di Surabaya semalam dan akan diterbangkan ke Semarang untuk dilanjutkan ke Cirebon dengan jalan darat. 

Selanjutnya  Ciska Eddy Handoko akan disemayamkan di Rumah Duka Golden Gate jalan Brigjen Dharsono By Pass no 47 Cirebon.(E01/Ist)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...