Senin, 07 Mei 2018

Clonk's FC Juarai Kompetisi Futsal AFKAB Cianjur

E-NewsIndonesia - Kompetisi Futsal Piala AFKAB (Asosiasi Futsal Kabupaten) Cianjur telah usai di gelar di GGM Cianjur 23 April - 6 Mei 2018. Keluar sebagai juara baru Clonk FC yang pada tahun lalu hanya menempati Runner Up pada kejuaraan ini.

Sansan pelatih dari Clonks FC bersyukur atas raihan maksimal dari tim nya yang mampu menjadi juara pada tahun ini.

"Alhamdulillah latihan persiapan selama 3 bulan. Hasilnya gak sia sia clonks bisa juara," tutur Sansan

Ia pun mengatakan selama melewati fase grup yang begitu berat menan 4x kalah 1 kali sama SS Fc di penyisihan 4-3. Pada final kembali bertemu lawan yang sama SS fc, Clonks FC balikkan keadaan dengan skor 8-5.

Pada babak semi final Clonk's fc 10 vs bayu fc 5, sedangkan SS fc 9 vs Nando Ranger 4. Sebelum pertandingan final diadakan friendly match futsal putri cianjur vs garda putri sukabumi. Cianjur angel 4 - garda sukabumi 3.

Partai Final permainan kedua tim sangat sengit jual beli serangan dan saling berbalas gol. Rotasi pemain yang dilakukan Sansan pada babak ledua membuahkan hasil.

"Sesudah babak kedua kami rotasi permainan akhirnya kita bisa membuahkan hasil. Meski terjadi insiden-insiden panas dilapangan maklumlah babak final. Namun masih menjunjung nilai sportifitas," lanjut Sansan

Gelar juara Clonks Fc dilengkapi dengan gelar Top skor 17 gol dari tim ini yaitu Angga Daiman.

"Kemenangan ini tidak boleh membuat pemain merasa jumawa. Harus tetap giat berlatih, tahun kemarin kami hanya diposisi kedua dan Alhamdulillah kami mampu melampaui dan menjadi juara," pungkasnya.(E01)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...