Sabtu, 12 Mei 2018

Azis - Eti Bersihkan Sampah Usai Kampanye Akbar

E-NewsIndonesia - Kampanye Akbar Pasangan Azis - Eti (PASTI) berlangsung meriah dihadiri ribuan simpatisan partai pengusung dan para pendukung di lapangan kebon pelok Harjamukti kota Cirebon Sabtu 12/5-2018.

Dalam kampanye akbar ini juga dihibur oleh artis Raffi DA4, Diana Sastra dan hiburan lainnya. Serta, orasi politik dari Partai Pengusung dan Pendukung tingkat Nasional, Jawa Barat serta Ketua Umum GRIB, Hercules pun turut memberikan orasi. 

Nampak pula militan PDI membawa spanduk bertuliskan "PDI Dukung PASTI". Tentunya dibawah pimpinan H. Suryana mantan ketua DPC PDIP dan Mantan Ketua DPRD kota Cirebon.

Suryana mengajak masyarakat Cirebon memilih PASTI yang ia nilai sebagai pemimpin yang santun yang mampu mengayomi masyarakatnya.

Usai menggelar kampanye akbar di lapangan Kebon Pelok, Kecamatan Harjamukti, calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2, Nashrudin Azis dan Hj. Eti Herawati turun langsung membersihkan sampah di lapangan.

Tanpa canggung, Azis turun langsung membersihkan sampah dengan menggunakan tangan. Azis pun turut meminta seluruh kader dan simpatisan partai untuk ikut membersihkan sampah usai kampanye akbar tersebut.

Satu per satu sampah yang didominasi plastik dimasukan ke dalam kardus oleh Azis. Bahkan Azis membersihkan sampah hingga tidak ada satu pun yang tersisa. Tidak ketinggalan, Hj. Eti Herawati juga turut ikut langsung ikut membersihkan sampah usai kampanye akbar.

"Ini wujud kita untuk terus menjaga lingkungan agar tetap bersih. Jangan sampai kita membuat acara namun mengotori lingkungan," tutur Azis.

Azis memberi contoh langsung bekerja bukan sekedar janji sesuai dengan slogan dari partai Demokrat yang membesarkanya. Demokrat beri solusi dan bukti bukan sekedar janji.(E-01)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...