Selasa, 29 Mei 2018

AP CIC Jaga Kebersamaan Dosen Dan Mahasiswa Dengan Bukber

E-NewsIndonesia - Keluarga besar Akademi Perdagangan CIC Cirebon senantiasa menjaga kebersamaan antar mahasiswa dengan dosennya dengan tetep menjaga kewibawaan institusi. 

Demi menjaga rasa itu AP CIC mengadakan berbuka puasa bersama yang melibatkan civitas akademika AP CIC di C Hotel Senin, 28 Mei 2018.

Hadir dalam acara tersebut Direktur AP CIC Amroni Duraji, Wadir I Sudadi Pranata, dan beberapa dosen tetap seperti Nurul dan Dewi, serta seluruh mahasiswa aktif dan alumni serta para colega. 

"Buka puasa tahun ini sengaja  kami laksanakan di luar kampus bukan semata untuk promo AP CIC tetapi lebih pada nilai-nilai kebersamaan temen dan dosen," ungkap Jenifer selaku ketua pelaksana.

Sementara itu Amroni sangat bersyukur dengan adanha silaturahmi berbuka puasa bersama.

"Kami bersyukur bisa bersilahturahmi dengan anak-anak, dalam suasana ramadhan ada kekuatan dan berkah. Semoga acara ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan," jelas Amroni


Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...