Rabu, 11 April 2018

Salah Bikin Siti Merana, Roma Buat Messi Berduka


E-NewsIndonesia - Mohamed Salah menjadi sosok pembeda yang memupus harapan dari Liverpool. Kendati emulai dari posisi tertinggal oleh gol cepat, Liverpool menang 2-1 atas Manchester City. Mereka pun lolos ke semifinal Liga Champions dengan agregat 5-1.

Bertandang ke Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB, Liverpool sejatinya memulai dengan buruk. City sudah unggul di menit kedua lewat gol cepat Gabriel Jesus, yang bermula dari sebuah kesalahan pertahanan Liverpool.

City lantas mendominasi dan nyaman menciptakan peluang-peluang. City bahkan sempat mencetak gol kedua lewat Leroy Sane, tapi dianulir karena offside. Padahal bola yang diterimanya berasal dari James Milner, bukan operan rekan setim.

Liverpool baru menyengat di babak kedua. Gol Mohamed Salah di menit ke-56 menyamakan kedudukan untuk Liverpool, sekaligus memberikan pukulan mental untuk City.

Gol yang dicetak oleh Salah membuat City harus bisa memasukan 5 Gol kegawang Liverpool.

Harapan pun musnah setelag Gol Roberto Firmino di menit ke-77 memberikan sinyal game over untuk City. Liverpool pun lolos ke semifinal dengan agregat telak 5-1.

AS Roma yang sempat kalah 1-4 pada pertemuan pertama perempat final Liga Champions, membuat kejutan dengan menyisihkan Barcelona berkat agresivitas gol tandang.

Pada perempat final kedua di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018) atau Rabu dini hari WIB, AS Roma menang 3-0 atas Barcelona. Tiga gol kemenangan AS Roma dicetak oleh tendangan Edin Dzeko (6'), eksekusi penalti Daniele De Rossi (58'), dan sundulan Konstantinos Manolas (82').

Hasil ini membuat agregat kedua tim menjadi 4-4. Namun, lantaran bisa mencuri satu gol pada pertemuan pertama di Camp Nou, AS Roma berhak lolos ke semifinal berkat agresivitas gol tandang.

AS Roma: Alisson; Manolas, Fazio, Jesus; Florenzi, Radja Nainggolan, Strootman, Kolarov; Dzeko y Schick.

FC Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Alba; Roberto, Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi y Suarez.

Lionel Messi harus merelakan AS Roma melenggang ke semifinal Liga Champions. Ini adalah kali kedua Barcelona tersingkir pada perempat final Liga Champions.(E01/Ist)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...