Sabtu, 14 April 2018

RAT dan KONFERKOM Ke-1 IPNU IPPNU UNU Cirebon

E-NewsIndonesia - Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) UNU Cirebon Menggelar Rapat Angugota Tahunan (RAT) dan Konferensi Komisariat (KONFERKOM) yang digelar di Sekertariat PC NU Kota Cirebon Sabtu (14/4-2018).

Puluhan anggota IPNU dan IPPNU UNU Cirebon mengikuti RAT 1 dan KONFERKOM 1 dengan menentukan Ketua baru untuk masa khidmat 2018-2019. Kegiatan ini mengambil tema "Regenerasi Kepemimpinan untuk Membentuk Kader IPNU IPPNU yang Militan dan Berhaluan Ahlusunnah Wal Jamaah Annahdliyah dan mampu menjaga NKRI". 

Saat ini ketua IPNU IPPNU UNU Cirebon Yakni Triswanto sebagai Ketua IPNU dan Arofatun Rizqiyah sebagai ketua IPPNU.

Triswanto dalam sambutanya sebagai ketua dimisioner mngatakan dengan diadakanya RAT dan KONFERKOM ini diharapkan bisa menumbuhkan Pemimpin yang lebih baik dengan semangat yang masih remaja untuk kepengurusan berikutnya. 

"Sebuah kebahagian bagi kami dapat memberikan usaha dan kemampuan terbaik kami dalam menjalankan amanah yang telah diberikan. Kami mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekurangan baik yang sengaja maupun tidak. Dan kami mengharapkan di kepengurusan berikutnya bahwa hubungan yang selama ini terjalin dapat terus dijalankan dan dapat melengkapi apa yang menjadi kekurangan selama ini," tutur Triswanto

Selain itu, dalam rangka peralihan kepengurusan ini IPNU IPNU UNU Cirebon menggelar santunan berupa peralatan sekolah kepada sejumlah 6 anak yatim yang berada disekitar kampus UNU Cirebon.

Sumber dana santunan sendiri berasal dari donatur dan urunan anggota serta alumni. Dalam kesempatan kali ini pengurus berikutnya juga didoakan oleh para anak yatim, dengan harapan semoga pengurus berikutnya dapat memperbaiki segala kekurangan kekurangan kepengurusan sebelumnya.(E03)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...