Rabu, 18 April 2018

Launching Gerai kopi Sigi Toratima Dan Media Informasi di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu

E-NewsIndonesia - Launching gerai kopi Toratima dan Media Informasi Dinas Pariwisata Kabupaten Sigi dilaksanakan di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Senin 16 april 2018.

Kegiatan tersebut dihadir oleh unsur Forkopimda kab. Sigi, Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta, s. Sós, M. Si, program kemitraan Dewi Lestari, ketua DPRD Sigi Moh. Rizal Intjnae, kepala Balai lore lindu jusman dan perwakilan Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu Rasul Msi. 

Bupati Mohamad Irwan Lapatta S. Sós, M. Si mengatakan pada sambutannya terimakasih kepada Allah swt dan kepada ibu dewi yang sudah membantu promosi kegiatan tersebut.

"Saya ucapkan banyak terimakasih dan sangat menyambut serta apresiasi luar biasa begitu juga dinas pariwisata yang telah bekerja keras sehingga launching hari ini dapat terlaksana," tutur Irwan

Ia pun mngatakan  tentunya launching ini yang pertama dalam hal pengembangan pariwisata kabupaten Sigi  apa lagi menikmati kopi toratima.

"Ada penguatan  informasi bagi para turis dan masyarakat yang datang ke Palu melalui informasi yang ada di Bandara sehingga melaui kopi toratima Sigi ini masyarakat dan turis mancanegara dapat mengenal kab. Sigi," lanjut Irwan. 

Selain peningkatan pariwisata kabupaten Sigi, Bupati mengatakan akan segera meningkatkan  infrastruktur daerah agar lebih maksimal peningkatan ekonomi masyarakat.

"Sangat penting peningkatan insfrastruktur, tanpa infrastruktur  yang baik kita tidak dapat bekerja. Insya Allah tahun ini kita melakukan program infrastruktur program jalan kalamanta tembus Luwu Utara. dimana kita, ingin strategi dalam hal pencapaian hasil Daerah  untuk kopi dan coklat," jelas Bupati Sigi ini.

Ketua DPRD kab Sigi Moh. Rizal Intjenae juga mengucapkan selamat dan  sukses buat Kopi Sigi Toratima. 

"kita harus bersyukur melaui kopi toratima ini insya allah Sigi semakin dikenal. Promosi seperti ini harus dilakukan oleh dinas pariwisata Kabupaten Sigi terutama didaerah objek wisata seperti  Matantimali Mantikole di Plunikasikan juga dan bisa juga kerja sama di air line yang ada," jelas Rizal

Ia  sangat mengapreasis Dinas pariwisata Kabupaten Sigi. Menurutnya ini adalah langka nyata dan membuka lapangan kerja dimana Sigi tidak punya laut, jalan Nasional tetapi kabupaten Sigi mempunyai  masa depan dengan hasil Daerah.(E06/Roy)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...