Minggu, 01 April 2018

GEBYAR KESELAMATAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN DI KOTA CIREBON

E-NewsIndonesia - Pemerintah Kota Cirebon menggelar acara bertajuk *GEBYAR KESELAMATAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN DI KOTA CIREBON* di Area *CAR FREE DAY* jalan Siliwangi tepat di depan Gedung Balaikota Minggu 1 april 2018 pukul 07.00 WIB.

Acara yang dimeriahkan oleh penampilan lucu dari beberapa PAUD & TK tersebut dihadiri juga oleh beberapa komunitas dan juga Ormas  yang tergabung dalam *Forum Peduli Lingkungan Hidup Kota Cirebon*. 

"XTC Cirebon Kota (Ciko) yang kebetulan menjadi salah satu undangan sekaligus anggota Forum, merasa senang melihat antusiasme masyarakat terutama anak-anak dalam memeriahkan acara yg menyediakan Games dan Hadiah seru seputar tema acara tersebut," tutur Jaka Permana Ketua XTC Cirebon Raya

PLT WalikotaCirebon Dr. H. DEDI TAUFIK,M.Si dalam sambutanya mengatakan, selaku penyelenggara mengatakan bahwa semua sebagai masyarakat harus bisa memahami hak dan kewajiban menjadi pengendara dan pengguna jalan, agar ketertiban, kenyamanan, dan keselamatan ( ZERO ACCIDENT ) dapat diwujudkan. 

"Sopan santun dan kepatuhan kita terhadap aturan dalam berkendara juga dapat menghindarkan kita dari berbagai hal yg tak di inginkan. Seperti kecelakaan berlalu lintas & lain sebagainya. Untuk itu, sedini mungkin kita harus bisa menanamkan pengenalan, pemahaman tentang berbagai rambu dan aturan yang harus dipatuhi ketika di jalan," jelas Walikota

Namun yang tak kalah menarik dari kegiatan ini, beberapa perwakilan dari anggota forum juga nampak membawa poster & banner kecil bertuliskan STOP & ANTI HOAX. 

"Karena penyebaran dari informasi hoax pada masa sekarang  sudah begitu sangat meresahkan. Mari teliti & jauh lebih cermat lagi dalam membaca & berbagi informasi. Salam XTC Eling, & Salam Kuat dalam Persaudaraan," pungkas Jaka Permana.(E03)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...