Rabu, 07 Maret 2018

XTC Eling Bershalawat Di Cirebon Waterland

E-NewsIndonesia - XTC Cirebon Raya (XTC Cirebon Eling) kembali menggelar acara Shalawatan Selasa malam Rabu 6 Maret 2018 tepatnya pukul 21:00 di Gazebo Cirebon Waterland.

Kegiatan Rutinan Sholawatan XTC dan karyawan Cirebon Waterland bareng Kyai Ayip Abdullah Abbas (Kang Ayip Abbas) dari Ponpes Buntet. Dihadiri sekitar 120 orang dari beberapa perwakilan Komunitas Mitra XTC diantaranya Staking, Kanssas,DABORIBO,Pagar Nusa, Sedulur Cirebon, dan Kombel Cipujangga.

"Alhamdulillah semakin banyak komunitas Mitra XTC  yang ikut kegiatan ini," tutur Den Bayu Sekjen XTC Cirebon Raya

Ia juga mengatakan sangat berterimakasih kepada segenap keluarga besar XTC Cirebon dari semua PAC yang tidak pernah lelah untuk berkontribusi aktif, kepada Kepolisian baik dari Resort maupun Sektor Kota atas kehadiran perwakilannya, dan terutama kepada Cirebon Waterland yang telah menyediakan fasilitasnya untuk kegiatan.

"Semoga dengan terus berlanjut dan berkembangnya silaturahmi antara berbagai elemen dalam kegiatan ini juga melimpahkan berkah kebaikan bagi segenap masyarakat di Cirebon dan sekitarnya," pungkas Bayu

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...