Kamis, 29 Maret 2018

Tim Porda Futsal Kota Cirebon Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

E-NewsIndonesia - Selesai acara pengukuhan tim manager porda XIII kota Cirebon Senin 26/3-2018, tim Porda Futsal kota Cirebon berkunjung ke GRAY anak yatim dan duafa di Kesambi kota Cirebon. 

Mereka berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan memberikan bantuan agar anak yatim tetap tersenyum. Terlihat anak-anak yatim gembira menerima kedatangan pengurus dan pemain futsal kota Cirebon.

Amroni Duraji Manager Tim Futsal mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk menanamkan Rasya syukur kepada Allah SWT atas kesuksesan tim futsal lolos ke babak utama Porda XIII 2018. Berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

"Semoga kegiatan ini memotivasi kami untuk terus berjuang demi kejayaan kota Cirebon melalui futsal.
Kegiatan ini sangat positif dalam rangka membangun kecendekiawanan anak-anak dan pengurus futsal, semoga Allah SWT meridhoi kami meraih emas di Porda nanti," jelas Amroni kepad e-newsindonesia.com

Amroni selalu mengajak kepada segenap pengurus Asosiasi Futsal dan para pemain futsal kota Cirebon selalu mensyukuri segala pencapaian. Berbagi kebahagiaan dan rezeki.

"Bersyukur adalah cara ampuh untuk menjadi yang lebih baik. Berbagi rezeki bukanlah mengurangi rezeki namun akan semakin bertambah nikmat dan rezeki yang kita terima," pungkasnya.(E01)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...