Rabu, 21 Maret 2018

Tim Futsal Kota Cirebon Siap Menang Pada Kompetisi AFP Jawa Barat Dan Berlaga Di Kompetisi Futsal Indonesia

E-NewsIndonesia - Asosiasi Futsal Kota Cirebon akan mengikuti kompetisi futsal AFP Jawa Barat U-19 yang akan berlangsung di Jatinagor Sumedang, 23-25 Maret 2018.

Kompetisi sendiri diikuti oleh 10 tim putra dan 7 tim putri perwakilan dari Asosiasi kota dan kabupaten yang sudah terdaftar pada Asosiasi Futsal Jawa Barat.

Kota Cirebon berada di Grup B yang berisikan 4 tim yakni kota Cirebon, kota Bandung, kabupaten Cianjur dan Kabupaten Subang.

Grup A terdiri dari kota Cimahi, Kabupaten Bekasi dan Kabuoaten Bandung. Grup C terdiri dari kabuoatrn Indramayu, kabupaten Bandung Barat dan tuan rumah Sumedang.

Amroni Duradji ketua Asosiasi Futsal Kota Cirebon mengatakan ajang ini menjadi motivasi bagi atlet usia dini untuk lebih fokus pada pembinaan dan berprestasi di futsal.

"Ajang ini sangat baik bagi atlet usia dini untuk bisa berprestasi di dunia futsal. Kita sama tahu bahwa tim senior kita Cirebon sudah lolos ke Ajang Porda 2018 mendatang di Bogor, semoga para juniornya mampu termotivasi hingga mampu berprestasi," tutur Amroni

Keikutsertaan kota Cirebon diajang AFP Jawa Barat U-19 adalah kali pertama. Belum mengenali kekuatan masing-masing tim digelaran kompetisi usia dini ini. Namun kota Cirebon mempunyai target mampu lolos menjadi perwakilan Jawa Barat untuk berlaga di kompetisi Asosiasi Futsal Indonesia.

"Target kami mewakili Jabar ke piala AF Indonesia, dan ini ajang uji coba tim porda kota khususnya KU 19. Kita berangkat tentunya bukan sekedar partisipasi namun berharap menjadi juara," pungkas dosen STMIK CIC ini.(E02)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...