Minggu, 11 Maret 2018

Tanpa Teks Pidato AHY Bangkitkan Semangat Kader Demokrat, DPC Indramayu Inginkan AHY Capres 2019

E-NewsIndonesia - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua KOGASMA memberikan pidato politik selama 30 menit tanpa menggunakan teks. Membangkitkan semangat kader partai Demokrat yang mengikuti acara penutupan Rapimnas Partai Demokrat Minggu, 11 Maret 2018 di SICC sentul City Bogor.

Bukan hanya kader Demokrat saja merasa kagum dengan kemampuan AHY berpidato namun para pemirsa televisi pun banyak yang takjub dengan materi pidato AHY.

Satu poin penting yang AHY samapaikan adalah memuji semua prestasi presiden RI sejak Ir. Soekarno, HM. Soeharto, BJ. Habibie, Abdurahman Wahid, Megawati, SBY dan Jokowi. Hal ini belum pernah dilakukan oleh pimpinan partai manapun memuji semua prestasi presiden yang pernah menajabat.

Dalam pidatonya AHY sama sekali tidak menyinggung dirinya akan maju dalam pilpres mendatang. Ia hanya mengatakan Demokrat siap ikut pemilu 2019 dan berharap menang.

Ketua DPC Partai Demokrat Ir. Sri Budiharjo Herman sangat bangga dengan pidato dari AHY. Menurutnya selain gagah AHY terlihat matang dalam berpolitik menandakan memiliki wawasan yang luas dan intelektualitas yang sangat tinggi.

"Pidato yang tersetruktur rapi, sistematis tanpa mengguanakan teks tidak semua orang mampu melakukaknya. AHY sosok muda memiliki wawasan luas dan intelktualitas sangat tinggi sangat layak untuk menjadi calon presiden 2019 mendatang," tutur kang Budi sapaan akrab Sri Budiharjo Herman

AHY selain memaparkan berbagai masalah namun ia juga secara detail memaparkan solusi yang harus ditempuh.

"Nama AHY hari ini sudah menggaung di ruang politik. Dia bukan lagi anak ingusan dipolitik namun sudah menjelma menjadi tokoh politik yang menggetarkan dunia politik di Indonesia. Setelah ini saya yakin banyak yang mengincar AHY untuk mendampingi dalam pilpres mendatang," tutur kang Budi disela acara penutupan Rapimnas Partai Demokrat

Pria yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini sangat berharap AHY bisa maju dalam pilpres 2019 mendatang.

"Saya siap mensukseskan dan memenangkan AHY dalam pilpres mendatang," pungkasnya.(E01/Ist)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...