Jumat, 02 Maret 2018

Rapat Kerja Komisi III DPRD Kota Cirebon Bersama RSD Gunung Jati

E-NewsIndonesia - Komisi III DPRD Kota Cirebon menggelar rapat kerja dengan Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Kota Cirebon terkait evaluasi pemberian jasa pelayanan di RSD Gunung Jati yang bertempat di Ruang Griya Sawala DPRD Kota Cirebon, Kamis 1/3-2018.


Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi III, dr. H. Doddy Ariyanto, MM ini didampingi oleh 4 Anggota komisi III lainnya yaitu Fitria Pamungkaswati, Jafarudin, H. Sumardi dan Benny Sujarwo dan dihadiri oleh Direktur Utama RSD Gunung Jati dr. Bunadi beserta jajaran manajemen, perwakilan Dokter dan pegawai dari RSD Gunung Jati.


Pada rapat kerja kali ini memiliki fokus utama yakni menyoroti permasalahan pemberian jasa pelayanan yang dinilai tidak sesuai porsi di lingkungan pegawai RSD Gunung Jati Kota Cirebon. 


Menurut Tomy Yuwono selaku perwakilan dari RSD Gunung Jati dalam paparannya mengenai skema jasa pelayanan menyebutkan, bahwa kendala RSD Gunung Jati dalam menerapkan pemberian jasa pelayanan adalah karena terlalu banyaknya karyawan yang ada di RSD Gunung Jati. 


“Kendala di RSD Gunung Jati ini adalah jumlah karyawan disini cukup besar. Karyawan kami di 2018 sebanyak 1386 Orang, dan 675 diantaranya diluar pegawai tetap Ujar Tomy


Ia menambahkan, belum tersedianya logbook menjadi kendala utama dalam mengukur kinerja pegawai yang bekerja di RSD Gunung Jati. 


“Kendala utama kami adalah ketidak tersediaanya logbook yang dapat digunakan sebagai pengukur kinerja pegawai yang bersifat terstruktur dan akuntable," jelas Tomy.


Menanggapi hal tersebut, anggota komisi III Jafarudin berpendapat dengan adanya permasalahan tentang jasa pelayanan ini jangan sampai berdampak kepada kualitas pelayanan RSD Gunung Jati ke masyarakat. 


"Jasa pelayanan yang sudah berjalan harus dipertahankan. Jangan sampai malah berkurang, karena akan berimbas kepada layanan, ini urusannya dengan masyarakat," tutur Jafar

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...