Minggu, 11 Maret 2018

Pidato Politik AHY 'Demokrat S14P', Menutup Rangkain Rapimnas Demokrat

E-NewsIndonesia - Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan pidato pada penutupan Rapimnas Partai Demokrat di SICC Sentul, Minggu malam 11/3-2018.

AHY mengatakan Partai Demokrat telah menyiapkan kader terbaik. Kader yang memiliki kapasitas dan sanggup bekerja keras untuk rakyatnya bukan mengejar kepentingan pribadi semata.

"Saya memberi tema pidato saya malam hari ini 'Demokrat S14P'," ujar AHY yang disambur gemuruh peserta Rapimnas.

AHY menyatakan Demokrat siap menjadi peserta pemilu 2019 dengan harapan Demokrat menang. Tentunya kemenangan untuk rakyat yang adil makmur dan sejahtera.

"Seantero Indonesia banyak terpasang baligho Demokrat yang sudah baik lanjutkan yang belum baik diperbaiki. Itu merupakan slogan dari partai Demokrat," jelas AHY

Semasa 10 tahun pemerintahan SBY mampu meningkatkan ekonomi Indonesia. Berbagai pembangunan insfrastruktur, keamanan dan kerukunan hidup bermasyarakat mampu ditingkatkan.

"Sepuluh tahun pemerintahan Presiden SBY tidak terlepas dari keberhasilan presiden sebelumnya Abdurahman Wahid dan Megawati yang mampu melakukan hubungan diplomatik politik yang baik. Sehingga presiden SBY bisa melanjutkan hal yang sudah baik hasil dari presiden Abdurahman Wahid dan Megawati," tutur AHY yang kembali disambut tepukan gemuruh

AHY pun mengatakan keberhasilan preaiden Megawati dan Abdurahman Wahid karena presiden sebelumnya BJ. Habiebie yang mampu melepaskan Indonesia dari krisis ekonomi terbesar.

AHY juga menjelaskan keberhasilan dari presiden Soeharto dan presiden pertama RI Soekarno.

"Semua presiden punya pencapaian keberhasilan masing-masing. Kalau sudah baik maka lanjutkan kalau belum perbaiki itu makna dari slogan Partai Demokrat yang terpampang di Baligho," jelasnya

Ia juga mengatakan sangat berterimakasih kepada presiden jokowi dan pemerintah yang sdah mendapat capaian yg baik. 

"Partai Demokrat sangat berterimakasih kepada pemerintah dan presiden Jokowi yang sudah mendapatkan pencapaian yang baik selama 4 tahun memerintah. Namun capaian itu harus dipertahankan dan ditingkatkan," tutur AHY

Berkaitan dengan pemiku 2019 AHY menyatakan Demokrat siap untuk menang demi kesjahteraan masyarakat dan melanjutkan hal yang sudah baik yang dicapai pemerintahan sekarang.

Ada 5 sasaran besar yang akan menjadi terobosan Demokrat untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia:
1. Lapangan pekerjaan yang banyak dan mudah

2. Pendapatan dan daya beli masyarakat yang semakin tinggi

3. Kemiskinan berkurang

4. Hubungan antar negara lebih baik

5. Keadilan, kebebasan dan keamanan bagi warga negara Indonesia yang terjamin

 AHY menekankan negara ini perlu melanjutkan program-progam yang baik dan pro rakyat. Sementara itu hal-hal yang belum baik perlu diperbaiki.

"Keberlanjutan dan perubahan kontinuiti, yang baik dilanjutkan yang belum baik diperbaiki. Jika hal-hal yang baik itu tidak dilanjutkan maka negara kita bisa maju mundur atau kembali ke belakang," ujarnya.(E01/Ist)


Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...