Jumat, 02 Maret 2018

Muksin Bunuh Istri Gunakan Kapak

E-NewsIndonesia - Muksin seorang lelaki berumur 39 tahun tega menghabisi nyawa istrinya dengan cara membacok kepala korban dengan kampak. Sebelum peristiwa nahas itu, korban dan pelaku terlibat cekcok yang membuat pelaku naik pitam. Bacokan di kepala membuat korban tewas di tempat.

Setelah menghabisi nyawa istrinya, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polres Metro Bekasi Kota, sekira pukul 09.00 WIB. Polisi yang datang ke lokasi kejadian sekira pukul 09.30 WIB langsung melakukan olah TKP.

Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang dengan darah di bagian kepala yang berceceran di lantai dapur dekat kamar mandi. Setelah dilakukan pengecekan terhadap korban, terdapat luka bekas pukulan di bagian kepala dan di bibir atas sebelah kanan.

Menurut keterangan ayah korban, Kusmiadi (40), sekira pukul 07.00 WIB, korban menelefon dirinya, meminta bantuan mencarikan mobil pikup untuk pindahan. 

"Tapi habis itu pelaku nelefon saya dan bilang jangan ngurusin rumah tangganya," kata Kusmiadi di lokasi, Kamis (1/1/2018).

Menurut penuturan warga, pelaku Saadi Muksin (39) bersama sang istri Lely (40) terlibat pertengkaran sekira pukul 01.30 WIB. Pagi harinya pertengkaran jilid kedua tersebut berlanjut kembali, sekira pukul 09.30 WIB.

Pasangan suami istri itu sudah hampir 9 tahun tinggal di Komplek Wisma Seroja RT 03 RW 05, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, bersama dua orang anaknya, Nabila (16) dan Chairul (5). Antara keduanya memang sering terlibat pertengkaran yang diduga dilatarbelakangi masalah ekonomi.

Muksin sebelumnya bekerja jadi ojek online. Tapi sudah dua tahun terakhir ini enggak kerja lagi, pengangguran saja.

Pelaku dikenal memiliki sifat temperamental dan jarang bersosialisasi dengan tetangga sekitar. Bahkan pelaku juga kerap mengusir anak-anak yang bermain di depan rumahnya.

Kasusnya kini ditangani Polres Metro Bekasi Kota. Sedangkan korban yang bekerja sebagai karyawan di perusahaan Bridgestone di Karawang, telah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk kepentingan autopsi.(E01/Ist)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...