Senin, 05 Maret 2018

Mantan Kekasih Datang, Mempelai Wanita Jatuh Pingsan Setelah Berpelukan

E-NewsIndonesia - Pengantin perempuan pingsan setelah berpelukan bertiga dengan mantan Dan pengantin pria. Sebuah drama yang mengharukan dan masih terjadi di negeri kita ini.

Inilah Kisah Sebenarnya di Balik Mempelai Wanita Pingsan Dipeluk Tamu Pria (mantan).

Ada yang berbeda di pernikahan Sindy (19) dan suaminya, Afendes. Pesta pernikahan yang dilaksanakan di rumah mempelai wanita di Dusun Bambalu, Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Sulawesi Selatan pada, Kamis (1/3/2018) mendadak viral.

Di video yang memperlihatkan mempelai wanita pingsan setelah dipeluk seorang tamu pria. Viral hingga masuk di tv swasta acara on the spot.

Tamu pria itu bertubuh tegap dan tinggi mengenakan kemeja biru dan bercelana hitam. Dia naik ke panggung dan disambut sorak serta tepuk tangan dari tamu undangan lain.

Pria tersebut lalu memeluk Sindy dan suaminya. Ketiganya berpelukan erat.
Namun saat pria itu hendak turun dari pelaminan setelah melepas pelukannya, Sindy tiba-tiba jatuh pingsan.

Ternyata, pria tersebut merupakan mantan pacar Sindy. Pria yang tak lain adalah tetangga Sindy sendiri sudah menjalin hubungan asmara sejak duduk di bangku SMP.

Kepala Desa Lumbewe, Bintang Aras Opu To Rampeangi, membenarkan adanya kejadian ini. Dia mengaku menyaksikan langsung pengantin wanita jatuh pingsan.

Kebetulan, Bintang menghadiri pesta perkawinan salah seorang warganya itu.

"Sindy memang sudah lama pacaran dengan mantannya itu. Cuma Sindy menikah dengan pilihan orang tuanya yang tak lain sepupunya yang tinggal di Makassar. Sindy dan mantannya itu diketahui warga sudah pacaran sejak masih SMP," katanya saat dihubungi via telepon selularnya.

Bintang menuturkan, Sindy pingsan karena perasaannya yang ditemui oleh mantan pacarnya saat pesta perkawinannya.

"Kami tahulah perasaan wanita, kalau sudah lama pacaran. Memang Sindy dijodohkan sama suaminya ini, tapi dia juga menerimanya. Tapi kan perasaan Sindy sudah mendalam sama mantan sehingga ditemui saat pesta langsung drop. Tamu undangan juga banyak menangis, saya juga tidak sadar air mata saya jatuh. Suasana jadi sangat haru saat itu," tuturnya. 

Semoga pasangan pengantin ini baik-baik saja dan menjadi keluarga Samawa. Mudah-mudahan ini kisah terahir perjodohan oleh orang tua yang mengorbankan hari dan perasaan anaknya.(E01/YR)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...