Minggu, 18 Maret 2018

Konser Slank Diwarnai Keributan Oleh Penonton Yang Tidak Kebagian Tiket

E-NewsIndonesia - Konser Slank yang digelar di lapangan Makorem 063/SGJ Cirebon berakhir rusuh oleh ulah penonton yang tidak memiliki tiket Sabtu (17/3-2018) malam. 

Mereka tidak bisa masuk karena dikawal ketat petugas. Karena tak bisa masuk, penonton tanpa tiket memadati Jalan Bypass Brigjen Darsono.

Setelah konser berakhir, Jalan Bypass Brigjen Darsono semakin padat dan kericuhan pun meletus. Konsentrasi kerusuhan antarpenonton dibubarkan setelah petugas keamanan menembakkan gas air mata.

Petugas gabungan dari kepolisian dan TNI masih berjaga di lokasi. Untuk menghindari kerusuhan meluas, petugas kepolisian juga menutup jalur kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah (Jateng). Begitu pun sebaliknya.

Dari arah Jakarta langsung ke Jalan Tuparev dan masuk ke jalur Kota Cirebon, lantas keluar dari jalur Cipto menuju perempatan Kanggraksan Bypass Ahmad Yani. Sementara dari arah Jawa Tengah, kendaraan dialihkan masuk jalur Kota Cirebon dan keluar menuju Jalan Tuparev Kabupaten Cirebon.

Pembubaran penonton yang tidak bertiket membuat kericuhan antara penonton dengan aparat keamanan. Pihak kepolisian pun sempat mengeluarkan gas air mata dalam usaha membubarkan masa. Hal itu, malah membuat masa penonton membalas dengan lemparan batu kepada pihak kepolisian.

Konser Slank sendiri sebanyak 8000 tiket terjual. Ada ribuan lainya tidak memiliki tiket hingga terjadi kericuhan. Dari kericuhan tersebut diketahui tidak sampai ada korban jiwa. Keamanan gabungan  pada akhirnya bisa membuka jalan by pass Brigdjen Dharsono dapat dilalui kembali oleh kendaraan.(E01/Ist)

Utama

Silaturahmi Paslon Sholawat ke Ponpes Al-Zaytun

Indramayu - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Sholihin Ratnawati (Sholawat) bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Zaytun Senin, 27 Se...