Minggu, 04 Maret 2018

Kesenden Religius Samadikun Bershalawat

E-NewsIndonesia - Samadikun Bersholawat yang memasuki edisi tahun ke - 4 berlangsung meriah dan lancar. Acara digelar Sabtu malam Minggu tangga 3 Maret 2018 di halaman masjid Al-Aqobah Samadikun Cirebon.

Kegiatan ini adalah kerjasama yang berkelanjutan antara 2 RW ( RW.10 Samadikun Selatan dan RW.11 Samadikun Utara ) dengan 4 Masjid/ Mushola yg terletak di dua RW tersebut.

"Acara ini kerjasama anatar RW 10 dan 11 Samadikun dengan pengurus Masjid serta Mushola," tutur Lukman Santoso Ketua RW 10

Ia menuturkan bahwa pada penyelenggaraan kali ini berlangsung di halaman Masjid Al Aqobah RW.11 sebagai giliran tuan rumah.

Acara selain dihadiri oleh masyarakat Samadikun juga turut hadir,  Camat, Kapolsek Utbar, Danramil 1404 Kejaksan, Lurah Kesenden dan masyarakat umum.

"Pengisi  tausiyah adalah Al Habib Masholeh Bin Yahya dari Jagasatru Cirebon," lanjut Lukman

Ia berharap segenap jajaran pemerintah mendukung kegiatan rutin tahunan ini. Kegiatan keagamaan in dapat menjadi benteng bagi generasi muda agar tidak tergerus moral dan terjerumus ke dunia hitam.

"Seperti yang pak Camat sampaikan tadi ia berharap dengan acara ini  agar tetap terjalin silahturahim. Semoga kegiatan ini bisa  berkelanjutan serta menjadikan Kesenden wilayah yanga Religius," pungkasnya.(E05)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...