Minggu, 04 Maret 2018

Kepergok Bermesraan Pembantu Dipecat, Balas Dendam Bersama Sang Pacar Habisi Majikan

E-NewsIndonesia - Sakit hati karena sedang bermesraan kepergok langsung dipecat,  pembantu ini dengan tega membunuh bekas majikan perempuannya.

Metha Novita Handayani (38) Ibu tiga anak, yang dikenal santun dan ramah dengan tetangga itu, mengalami nasib tragis. Dia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamarnya di Jalan Bukit Delima B9 17 Permata Puri, Ngaliyan, Kota Semarang, Kamis 1/3-2018 sekitar pukul 08.15.

Wanita cantik itu diketahui meninggal dengan luka tusukan di perut sebelah kiri akibat benda tajam.

Seorang tetangga bersaksi ada lelaki bersepeda motor mondar mandir ( sempat di foto plat nomor) Dan sempat ditanya serta terlihat masuk ke rumah . Berboncengan dengan wanita yang dikenal tetangga sebagai bekas pembantunya yaitu Lina. 

Setelah laki-laki  itu pergi tetangga berusaha melihat ke dalam ternyata ibu metha sudah terlihat tergeletak dan meninggal.

Respon cepat aparat kepolisian atas saksi dan bukti untuk bergerak. Akhirnya 2 pelaku pembunuhan metha novita sudah tertangkap salah satunya perempuan yang tak lain adalah Lina ( bekas pembantu) almarhumah. 

Salah  satu Pelaku terpaksa ditembak kaki kirinya ( rifa'i pacar Lina) oleh petugas Resmob Polrestabes Semarang dan Reskrim Polsek Ngaliyan yang dipimpin oleh Aiptu Janadi lantaran berusaha lari saat menunjukan barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan untuk membunuh korban.

"Itu pelaku lari saat suruh ambil barang bukti di pertambakan, ya kita lakukan tindakan terukur," ungkap Kapolsek Ngaliyan Kompol, Dony Eko Listianto kepada sejumlah wartawan, Sabtu 3/3-2018.

Dony mengungkapkan, kedua pelaku masing- masing Rifai dan Lina saat ini langsung dilakukan penyidikan dan konfortir untuk mengetahui peran masing- masing. 

Detail motif pembunuhan menurut Sony  akan diekspose Kapolrestabes Semarang Kombes Abioso Seno Aji besok Senin 5/3-2018.

Kedua pelaku ditangkap saat berada di Kawasan  Temugiring, Banyumanik pada Sabtu 3/3-2018 sekira pukul 09.30.
Dua tersangka pelaku pembunuh mengaku tega menghabisi nyawa Metha Novita Handayani lantaran dendam.

Dendam (Lina) bermula saat dirinya dipecat oleh Almarhumah karena ketahuan bermesraan dengan pelaku saat bekerja.(E01/YR)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...