Jumat, 02 Maret 2018

Kang Hero Sosialisasi Empat Pilar Di Cirebon

E-NewsIndonsia - Wakil Ketya Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesi Dr. Ir. H. Elang Herman Khaeron M.Si (Kang Hero) menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Cirebon.

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika berlangsung di Pondok Pesantren Madinnatunnajah, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis (1/3/2018).

Selain memberikan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Kang Hero menyinggung tentang narkoba menjadi tantangan yang nyata di Cirebon.

“Saya ingatkan kepada generasi muda, jangan sampai terpengaruh dan terjerumus dalam narkoba,” ujarnya.

Kata dia, dengan kekuatan religius, kekuatan keislaman dapat menghadapi ancaman dan potensi yang dapat merusak generasi bangsa ini.

“Karena narkoba ini harus kita jadikan musuh bersama. Narkoba ini kita waspadai sebagai bahaya laten,” katanya.

Menurut kang Hero tantangan  bahaya narkoba itu nyata, maka dengan memegang teguh empat pilar tersebut niscaya bisa mengatasinya.

“Saya berpesan kepada generari muda, harus perang terhadap narkoba. Jangan sampai terjerumus oleh barang haram tersebut,” pungkasnya. 

Hadir di acara tersebut anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat M. Handarujati Kalamullah dan M. Junaedi mendampingi Kang Hero.

Selain kunjungan ke Ponpes Madinatunnajah, Kang Hero juga melakukan Reses di Ponpes Darul Ilmi didampingi oleh Walikota Non Aktif Drs. Nasrudin Azus SH untuk mendengarkan Aspirasi Masyarakat.(E01/Mulyana)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...