Minggu, 25 Maret 2018

Kabupaten Cianjur Raih Runner Up Kompetisi Futsal AFP Jabar Setelah Kalah Dari Kota Bandung Di Final

E-NewsIndonesia - Perjalanan dan perjuangan yang gigih menghantarkan tim futsal putra Cianjur ke babak final kompetisi Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat yang berlangsung 23-25/3-2018 di Jatinangor Sumedang.

Namun kabupaten Cianjur harus mengakui keunggulan dari tim futsal kota Bandung pada babak final dengan kedudukan 1:3. 

"Alhamdulillah kami mampu ke final dan menjadi runner up pada kejuaraan AFP ini. Lolos dari penyisihan pun kami sangat bersyukur," tutur Sansan pelatih tim futsal putra kabupaten Cianjur

Prestasi tersebut tentu sangat diapresiasi oleh tim pelatih karena para pemain muda Cianjur rela berjuang dengan kondisi yang memprihatinkan. Bukan saja hanya untuk penginapan, guna asupan makan pun mreka kekurangan.

"Judulna merih jadi peurah kang, mohon maaf buat warga Cianjur kami belum bisa menjadi juara pertama," ungkap Sansan

Ia berharap prestasi ini memicu kebangkitan futsal kabupaten Cianjur. Kegagalan lolos ke Porda Bogor tidak ingin terulang lagi.

Adapun kota Bandung berhasil menyabet dua gelar juara pertama untuk tim putra menundukan Cianjur 3:1 dan tim putri kota Bandung menundukan Cianjur 4:1.

Sementara itu Amroni Duraji Manager tim futsal kota Cirebon memuji keberhasilan kabupaten Cianjur yang bisa melaju sampai final.

"Cianjur cakep maenya mas, terutama kapten timnya Raksa. Beberapa pemain Cirebon memang baru kali pertama turun di lapangan futsal berstandar Nasional. Kaget mas katanya lapanganya gede, namun pemain kita juga seperti Yogi menjadi sorotan dari tim sekelas Bandung," tutur Amroni kepada e-newsindonesia.com

Seperti diketahui kota Cirebon berada satu gruop bersama kabupaten Cianjur dan kota Bandung yang menjadi juara dan runner up. Kota Cirebon belum bisa menaklukan tim futsal U-19 Cianjur dan Bandung.(E01)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...