Senin, 12 Maret 2018

Gara-gara Selingkuh Suami Ditusuk Istri, Hanya Masuk Rumah Sakit Istri Ga Puas Tusuk Kembali Suami Sampai Mati

E-NewsIndonesia - Peristiwa pembunuhan ini membuat geger di RSUD Palembang Bari. Kesabaran dalam diri Suciati (37) tampaknya sudah habis. Tak hanya diselingkuhi, usai memergoki sang suami, Asnadi (39), di rumah wanita idaman lain (WIL), dia malah dianiaya.

Ibu rumah tangga (IRT) yang beralamat di Jl Kemas Rindo Lr Segayam, Kelurahan Ogan Baru, Kertapati itu jadi gelap mata dan nekat menghabisi nyawa suaminya sendiri di rumah dan di RSUD Palembang Bari. Perisriwa tersebut terjadi tanggal 7/3-2018.

Pagi itu tersangka mengetahui suaminya tak pulang ke rumah. Sebagai istri, dia lalu berusaha mencari. Upaya pencarian berakhir di kediaman berinisial H. 

Rupanya sang suami tidur di sana. Sempat terjadi cekcok mulut antara suami istri ini. Korban lalu menyuruh tersangka pulang. Di rumah, keributan berlanjut. Tersangka sempat dipukuli korban bahkan diancam dengan pisau.

Rupanya, api cemburu dan dendam yang membakar tersangka tak bisa dikendalikan. Hal itu membuat perempuan berambut panjang tersebut kalap. Dia lalu mengambil pisau di lantai, kemudian menusukkannya ke perut sang suami.

"Tersangka ini masih kesal dengan korban. Mengetahui korban belum meninggal, ia mendatangi RS Bari lalu menusukkan korban kembali sampai meninggal,” ungkap Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Mayestika Hidayat melalui Kanit Reskrim Ipda Alkap.

Suciati sudah diamanlan pihak Polsek Seberang Ulu guna mempertanggung jawabkan perbuatanya. Perselingkuhan yang dilakukan sang suami dan KDRT yang dilakukan suami membuat Suciati dendam dan gelap mata. Ahirnya perselingkuhan itu menjadi sebuah bencana istri dipenjara dan suami meninggal dunia.(E01/YR)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...