Kamis, 08 Maret 2018

Eti Herawati Kunjungi Pasar Kramat Serap Aspirasi Masyarakat

E-NewsIndonesia - Calon wakil walikota Cirebon dari PASTI (Pasangan Azis Eti) Hj. Eti herawati yang diusung oleh Partai Nasdem, Demokrat, Hanura, PKPI dan PKB menghadiri acara arisan dan pengajian rutin pasar kramat serta menyerap aspirasi , bincang santai dengan warga  kota Cirebon yang berada di pasar Kramat Kejaksan Cirebon Rabu (07/03/18).

Bersama rombongan, relawan dan turut hadir pengurus pasar yang diwakili oleh  Ade suharto mewakili direksi pasar kramat kota Cirebon, pengurus APPSI Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia yang diwakili oleh  Adam Purnama, Eti herawati nampak akrab berinteraksi dengan warga. 

"Hari ini saya merasa bangga dan bahagia bisa langsung bertatap muka dengan bapak , ibu  yang ada di pasar kramat ini. Sekaligus saya bernostalgia masa muda saya tinggal di jalan keramat,"  tutur Eeng Charly sapaan Eti Herawati  sembari menyapa  warga sekitar yang baru datang ke pasar keramat

Pada acara  ini , Eeng mengikuti arisan sekaligus  pengajian rutin yang diselenggarakan  oleh asosiasi pedagang pasar kramat.

"Harapan kita hari ini dan kedepan masyarakat kota Cirebon harus terus   dalam keadaan kondusif. Tidak ada masalah apa-apa dalam menyambut pesta demokrasi nanti. Kita ikuti Pilkada damai karena kita semua bersaudara," pungkas Eeng Charly.(E05)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...