Selasa, 27 Maret 2018

DJ Trisha Harumkan Cirebon Sebagai Finalis DJ Hunt Nasional

E-NewsIndonesia - Memiliki nama Asli Trisha Maresta Angelo yang sekarang lebih dikenal dengan nama DJ Trisha Angelo . Mulai Merambah dunia Dj skala Nasional dengan menjadi salah satu finalis Dineros DJ Hunt 2018 Kategori New Comers.

Cewek Kelahiran 1998 ini baru satu tahun menggeluti dunia Musik Yang sedang digandrungi saat ini.

"Cuma modal tekun dan niat belajar akhir nya saya bisa kaya sekarang" Pungkasnya saat ditemui di RJDJ School Cirebon

Female DJ yang saat ini bernaung di Hunter Evo Management ini sekarang sering tampil di beberapa Pub yang ada di kota Cirebon dengan specialisasi genre RnB, Twerk, dan Electro.

Memulai karir sebagai model cilik di Kota Cirebon, Trisha Angelo juga sempat bermain dalam sinetron Ratu Nasi Jamblang dan Reality Show Katakan Putus di TV Swasta Nasional

"Awalnya aku gak kepikiran untuk jadi seorang Dj, tapi lama kelamaan kok ketagihan ya.." pungkasnya sambil tertawa ringan.

Hunter Evo Management yang menaungi Trisha sekarang menilai bahwa talenta yang dimiliki oleh trisha bisa membawa harum nama Kota Cirebon dengan segala prestasi yang dia miliki dan kemampuan dia dalam bergaul, itu terbukti belum genap 1 tahun bergelut didunia Dj.

Trisha sudah bisa membawa nama baik Kota Cirebon dalam ajang audisi Dineros DJ Hunt 2018 yang berskala nasional sebagai 6 besar finalis dalam acara tersebut.

"Sungguh suatu rencana yang diluar perkiraan kalo trisha bisa mencapai tahap ini dalam waktu singkat" ujar tantra sebagai salah satu tim management Hunter Evo.

Kemajuan dan semua bakat yang dimiliki oleh anak muda Kota Cirebon Hunter Evo berharap akan lebih banyak lagi talenta talenta kota cirebon yang muncul. 

"Saya berharap akan muncul talenta muda yang lain d kota Cirebon," pungkasnya.(E05)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...