Sabtu, 31 Maret 2018

Diperkosa Dan Ahirnya Bocah 8 Tahun Ini Tertular Penyakit Kelamin

E-NewsIndonesia - Sungguh malang dan miris dialami seorang gadis di bawah umur, sebut saja Bunga (8). Dia bukan hanya diperkosa saja tapi juga sampai terkena penyakit kelamin.

Penyebab semua itu adalah Sunardi, 23. Pria bejat asal Rembang, Jawa Tengah ini lah yang telah menularkannya. Sebab, dia yang telah menyetubuhi Bunga secara paksa.

Peristiwa ini terjadi pertengahan Maret tahun 2018 ini. Tepatnya di Jalan Bendul Merisi, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

Berawal dari korban yang sedang bermain di rumah kosong. Saat itu Sunardi kemudian mendekatinya. Tanpa ampun korban langsung menyetubuhi korban.

Korban yang masih anak-anak saat itu pun merasakan kesakitan. Namun, usai melancarkan aksi bejatnya pelaku meminta agar korban tidak bercerita kepada siapa-siapa.

Ketika di rumah, korban kemudian mengeluh mengalami sakit pada bagian kelamin. Hingga orang tuanya kemudian melakukan pemeriksaan ke dokter.

Alangkah terkejutnya saat orang tuanya tahu jika anaknya telah terkena penyakit kelamin. Dan itu ditularkan oleh seseorang. Hingga korban pun kemudian diminta cerita.

Saat itulah korban bercerita jika sudah diperlakukan tidak senonoh oleh Sunardi. Orang tua korban pun kemudian pergi melapor ke polisi, pelaku dapat segera ditangkap.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar mengatakan Sunardi sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Dia dijerat dengan Pasal 81 UURI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak.

"Ancaman pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun serta denda paling banyak Rp 5 juta," ujarnya 

Mirisnya pelaku ini mengidap penyakit kelamin. Korban yang diperkosa ahirnya tertular penyakit kelamin.

"Lebih mengerikan lagi pelakunya mengidap penyakit kelamin. Sehingga korban ikut sakit," pungkasnya.(E01/YR)

Utama

Benyamin Sueb dan Kenangan Lagu Legendarisnya

  Jakarta -Benyamin Sueb. Bicara dunia seni Indonesia, tak bisa dilepaskan dari sosol Benyamin Sueb alias Bang Ben. Masih ingat lirik lagu i...