Kamis, 15 Maret 2018

Dicekoki Miras Lalu Diperkosa Bergiliran, Harta Benda Pun Lenyap

E-NewsIndonesia - Nasib jelak dialami warga Ciselang Kota Baru berinisial W. Ia menjadi Korban pemerkosaan dan perampokan yang dilakukan dua pria yang tidak dikenal korban, Rabu (14/3/2018).

"Korban mengaku dirinya dicekoki minuman keras hingga tak sadarkan diri. Akibatnya, pelaku leluasa merampas harta dan menggagahi tubuh korban.

Menurut keterangan Korban W, dirinya hendak  main ke Rumah temannya di daerah Cibungur Purwakarta. Namun saat korban W menunggu angkutan umum didaerah Cikopo, tiba-tiba dua orang pria yang tidak dikenal menghampiri korban dengan mengendarai Motor Yamaha Vixion dan menawarkan tumpangan. 

"Karena angkutan cukup lama, saya ikut dibonceng bertiga," ungkap W, di RSUD Karawang.

Ia dibawa kedua pelaku ke sebuah kontrakan di daerah Jomin, Kecamatan Kota Baru. 

"Saya ditawari minum, ternyata minuman yang disuguhkan tersebut ternyata minuman beralkohol," tutur W.

Tak lama kemudian Korban W tak sadarkan diri, dalam kesempatan itu kedua pelaku menggagahinya secara bergantian. Ia mengaku lemas tak berdaya karena efek dicekoki minuman yang ditawarkan pelaku tersebut.

"Saya baru ingat setengah sadar ada yang nolongin saya entah dimana saya tidak tau lokasi tersebut. Setengah sadar, saya sudah di puskesmas Kotabaru," ungkapnya.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, menurut hasil pemeriksaan medis di Puskesmas Kotabaru, alat vital korban memang ada bekas tanda kekerasan seksual.

"Korban memang diperkosa, ada tanda kekerasan pada alat vital korban," kata Kapolres yang langsung melihat keadaan korban diPuskesmas 

Petugas puskesmas meminta supaya korban dirujuk keRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) karawang karena meluhat kondisi korban yang mengalami muntah-muntah.

Kapolres juga menjelaskan, dengan kejadian yang dialami Korban W ,pihaknya telah melakukan penyelidikan. 

"Selain pemerkosaan ada tindak pidana kekerasan lain yang dilakukan pelaku.   Korban juga mengalami kerugian berupa HP dan uang Rp 500 ribu turut dibawa pelaku," pungkasnya.(E01)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...