Kamis, 15 Maret 2018

Demiz Sosialisasi Dan Silaturahmi Dengan Warga Indramayu

E-NewsIndonesia - Calon Gubernur Jawa Barat Nomor urut 4 Deddy Mizwar mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indramayu. Bahkan, pria yang terkenal dengan Jenderal Naga Bonar ini sempat diarak warga dengan menggunakan becak terlihat ketua DPC Partai Demokrat Indramayu Ir. Sri Budiharjo Herman mendampingi Sang Jenderal Rabu, 14/3-2018.

Warga berbondong-bondong datang menghampiri untuk bersalaman dengannya. Seperti biasanya warga antre untuk berfoto bersama dengannya.

Dalam kesempatan tersebut Demiz, sapaan Deddy Mizwar, sempat diarak dengan naik becak. Meski demikian, hal tersebut tidak mengurungkan niat warga untuk berfoto ria. Sambil becak berjalan, Demiz melayani warga yang ingin berfoto denganya.

Dalam kampanye di Pasar Jatibarang Indramayu, Demiz menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan warga. Termasuk menampung aspirasi para pedagang di sana.

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan tersebut Demiz berpesan kepada warga untuk mengunakan hak suara dengan sebaik mungkin.

“Saya pesan, gunakan hak suara kita untuk memilih gubernur, karena golput tidak mengubah apapun, tidak mengubah kehidupan kita. Pilih pemimpin yang bisa melakukan perubahan,” jelas Demiz, di sela kampanye di Pasar Jatibarang Indramayu.

Selain itu Demiz mengimbau masyarakat untuk turut terlibat dalam pengawasan proses Pilkada. Pihaknya berharap Pilkada bisa berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan.

“Awasi di TPS, bagaimana proses Pilkada jangan sampai ada kecurangan. Karena kecurangan menciderai Undang-undang,” katanya.

Namun demikian ada yang lebih dari itu, pihaknya juga mengimbau agar pelaksanaan Pilkada ini tidak membuat perpecahan.

“Jaga silaturahim. Jangan sampai gara-gara Pilkada silaturahmi rusak, sama anak gak teguran, sama tetangga marahan. Jangan sampai karena Pilkada ga ditanya di kuburan. Yang perlu itu silaturahmi, karena silaturahim pintu menuju surga. Makanya jaga silaturahim,” katanya.

Menurutnya, beda pilihan merupakan hal yang biasa, sehingga tidak perlu ada perpecahan di masyarakat. Demiz pun mengatakan jabatan itu ibadah yang harus dijalankan dengan sabar dan iklas.

"Jabatan itu ibadah maka dari itu dalam menjalankannya harus dengan sabar dan ikhlas. Jabatan bukan tujuan tapi alat untuk mencapai tujuan," pungkas Naga Bonar

Selain mengunjungi pasar Jatibarang Demiz sang Naga Bonar juga berkunjung ke desa Loh bener lor, desa dukuh kenanga, desa krangkeng, kantor DPC Demokrat Indramayu dan makan di Rumah makan Sambel Hejo Dermayon milik Ibu Yuyun Budiharjo.

Sri Budiharjo sendiri selalu mendampingi Demiz dalam lawatan ke Indramayu. Ia mengatakan ini sudah kewajiban untuk memenangkan Paslon Gubernur dari Partai Demokrat.

"Ini merupakan tugas mulia mendampingi Demiz sosialisasi ke masyarakat. Kewajiban saya sebagai kader Demokrat apalagi sebagai ketua DPC wajib hukumnya Demiz menang di Indramayu dan saya S14P untuk itu," tutur Sri Budiharjo semangat.(E01)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...